Sabtu, 13 Oktober 2012

selamat malam friends

jumpa lagi nih sama aku apriliani dewinta yang selalu update accecories yang lucu-lucu dan menarik
kalian mau tau gak sebenarnya aku membuat accecories ini dengan modal uang Rp 60.000 aja loh
terus hasilnya aku bisa meraup sampai Rp 120.000- Rp 170.000 tiap 1 bulan.

oh ya friends aku si penulis akan bercerita sebentar tentang jati diriku..
sebenarnya aku ini dari kalangan yang sederhana aku buat seperti ini karena ingin membantu orang tua sebab orang tuaku yaa gitu deh?

eh kok malah curhat
ehm ini daftar harga dari accecories yang aku buat:
1. kalau jepit mulai Rp2.000-Rp 4.000
2.kalung mulai harga Rp 8.000- Rp 15.000

kalau teman-teman ingin melihat hasil karyaku dengan tetanggaku. kunjungilah di jl. gubeng kertajaya 1 ka/28 surabaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar